Telinga Khabib Nurmagomedov Berbentuk Aneh, Ternyata ini Penyebabnya....

Kembali lagi di website resmi KOMPASPORTALNEWS.COM yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang Telinga Khabib Nurmagomedov Berbentuk Aneh, Ternyata ini Penyebabnya....

Beberapa hari terakhir, nama Khabib Nurmagomedov sedang ramai dibicarakan banyak orang usai kemenangannya atas Conor McGregor dalam gelaran UFC 229.


Selain mempertahankan sabuk juara kelas ringan, kemenangan Khabib saat menghadapi The Notorious sekaligus menambah rekor kemenangannya menjadi 27 kali dan belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

Meskipun selalu menang, ternyata banyak hal yang harus dikorbankan oleh The Eagles, salah satunya kondisi telinganya yang terlihat berbeda dengan orang-orang pada umumnya.

Buat kalian yang belum tahu, kondisi yang dialami pada telinga kanan petarung UFC asal Rusia itu biasa dikenal dengan sebutan cauliflower.

Jadi, penderita cauliflower ini bagian luar telinganya dipenuhi oleh pembuluh-pembuluh darah dibandingkan dengan tulang.
Apa Penyebabnya?

Penyebab paling umum dari penderita telinga cauliflower adalah adanya puku!4n yang berulang di telinga dan menyebabkan adanya gumpalan darah penghalang aliran darah serta nutrisi.

Ketika aliran darah terhambat, kartilagi yang terkena bisa mati dan secara otomatis melipat sendiri karena nggak adanya jaringan pendukung.

Parahnya, jika nggak segera ditangani nantinya bisa menyebabkan gangguan pendengaran, sakit kepala, bahkan membuat pandangan mata menjadi kabur.

Kalo dilihat dari pekerjaan Khabib, hal ini sangat mungkin terjadi karena doi sering sekali menerima puku!4n ketika tengah bertanding sehingga menyebabkan trauma langsung ke daerah telinga.

Bagaimana cara pencegahannya?

LANJUT BACA HALAMAN 2 DISINI 

Belum ada Komentar untuk "Telinga Khabib Nurmagomedov Berbentuk Aneh, Ternyata ini Penyebabnya...."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel