page 4 Numpang Menginap di Rumah, Kakak Ipar Pakai Piyama Nyaris Transparan, Kejadian Berikutnya Tak Disangka Suami Dan Kakak Iparku...

Tanpa terasa setengah tahun lamanya dia menetap di rumahku, saat libur sekolah, keponakannya pun pulang ke rumahnya. Kalau tidak, dia akan selalu berkunjung ke rumah setiap hari, tidak sungkan sedikit pun.

Membuatnya seoalah-olah dialah juragan yang sebenarnya. Meski dia kakak ipar, tapi sikapnya juga sudah keterlaluan.

Saya pun menemukan ide yang cukup ampuh, sebelum mulai masuk sekolah, saya berkata pada kakak ipar : Sekarang kami berencana ingin punya anak, tidak ada uang lebih lagi, angsuran rumah yang cukup besar setiap bulan.

Jika keponakanmu mau tinggal di rumah kami, berilah kami biaya kos dan biaya hidup setiap bulan. Kakak iparku nyaris melompat kaget mendengar permintaanku, bisa saya bayangkan emosinya dia saat itu…bagaimana pun juga dia tak menyangka saya bisa berkata seperti itu.

Kemudian dia pun menyuruh keponakannya tinggal di asrama, dan saya pun mengganti semua kunci rumah, dengan begitu, dia pun jarang datang ke rumah lagi, dan tidak berani lagi ngoceh semaunya.

Sumber: Tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 4 Numpang Menginap di Rumah, Kakak Ipar Pakai Piyama Nyaris Transparan, Kejadian Berikutnya Tak Disangka Suami Dan Kakak Iparku..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel