page 3 Setelah Sukses Anak Ini Mempermalukan Ibunya di depan umum, siapa sangka hal menyedihkan terkuak saat celana nenek diangkat

Dan Ah Jun pun mengajak pula kakaknya yang sedang duduk bersama nenek Huang untuk ikut ke kota bersamanya. Bahkan ia mengolok-olok ibunya.

"Kak, ayo kita pergi! Pergilah bersamaku ke kota untuk hidup dengan kenyamanan. Untuk apa kamu masih menjaga wanita tua yang tidak tahu diri itu? Apa kamu lupa, dia sudah mengusir kita?" demikian ucap Ah Jun

Tanpa berlama-lama, kakaknya pun menghampiri Ah Jun dan m3namp4rnya. Ia lalu membawa Ah Jun mendekat kepada ibunya. Dengan sigap kakaknya mengangkat celana nenek Huang, namun tak terlihat kaki disana. Betapa sedih hati Ah Jun melihat kondisi ibunya itu.

Kakaknya pun menjelaskan alasan ibunya melakukan itu bukanlah keinginannya. Tapi ia tidak ingin melihat anak-anaknya menderita. Dan kaki nenek Huang itu patah saat ia bekerja keras untuk bisa bertahan hidup. 

Seketika itu, Ah Jun langsung jatuh berlutut di atas tanah, meraba-raba celana nenek Huang yang kosong tak berkaki, dan suaranya bergema seketika saat menyebut kata “Ibu”.

Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita semua.

Sumber : salambunda.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 3 Setelah Sukses Anak Ini Mempermalukan Ibunya di depan umum, siapa sangka hal menyedihkan terkuak saat celana nenek diangkat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel