page 3 Lamarannya Ditolak Karena Miskin, Ucapan Pemuda Ini Membuat Orang Tua Si Gadis Merinding

Azan dzuhur berkumandang, jaraknya tidak sampai 10 rumah dengan rumah si gadis. Si pemuda memohon untuk ke mushola dan mengajak bapak si untuk pergi bersama. Namun ajakan ditolak dengan lembut. Lantas sang pemuda memberi salam dan memohon untuk keluar.

Sebenarnya sang gadis sedari tadi berdiri di balik tirai dan meneteskan air mata mendengar curahan kata-kata si pemuda terhadap Bapaknya. Kerudung lebar pemberian si pemuda sebagai hadiah padanya yang lalu digenggam erat. 

Ibu sang gadis juga meneteskan air mata melihat pada perilaku anaknya. Segera ibu dan sang gadis ke ruang tamu menghadap ayahnya.

Kemudian sang gadis mengirimkan pesan pada pemuda itu

 “Andai Allah telah memilih dirimu untukku, aku ridho dan akan terus bersamamu, apapun yang ada pada dirimu dan yang kamu miliki, aku juga akan terus pada agama yang ada padamu. Minggu depan ayah menyuruh kirim rombongan (lamaran) untuk ke rumah.“

Terkadang kisah seperti itu kerap kali terjadi di masyarakat kita. Mengunggulkan adat tanpa mengindahkan agama. Wahai pemuda dan pemudi jika kalian merasa telah mampu dan yakin untuk menikah Yuk segerakan! Agar kita bisa terhindar dari dosa-dosa yang tidak semestinya kita lakukan.

Sumber : Islamidia.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 3 Lamarannya Ditolak Karena Miskin, Ucapan Pemuda Ini Membuat Orang Tua Si Gadis Merinding"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel