page 2 Setelah Sukses Anak Ini Mempermalukan Ibunya di depan umum, siapa sangka hal menyedihkan terkuak saat celana nenek diangkat

Anaknya laki-laki yang bernama Ah Jun merasa sangat sedih dengan hal itu. Saat itu Ah Jun masih berusia 3 tahun. Dan ia pun sangat sakit hati dengan tindakan ibunya itu. Beruntungnya Ah Jun, setelah diusir oleh ibunya, ia diangkat anak oleh sebuah keluarga kaya yang tempat tinggalnya juga berada di daerah situ.

Tumbuh dewasa, Ah Jun pun menjadi orang yang sukses dan ia bekerja di kota besar. Setiap kali pulang, Ah Jun selalu diiringi beberapa mobil. 

Namun, sebagai ibu kandungnya, tidak pernah sedikitpun nenek Huang merasakan kemewahan yang dimiliki anaknya itu. Betapa sedih hatinya, anak yang ia lahirkan sudah berhasil tapi ia justru tidak dianggap.

Nampaknya Ah Jun masih menyimpan dendam kepada ibunya. Ternyata sesaat setelah ayahnya meninggal sang ibu pernah berkata bahwa mereka tidak akan pernah berpisah, apapun yang terjadi, sambil memeluknya dan juga kakaknya. 

Tapi, sumpah ibunya itu langsung lenyap seketika nenek Huang mengusirnya dari rumah.

Dan tiba saatnya Ah Jun pulang, dia ingin membawa kedua orang tua angkatnya untuk ke kota. Namun, sesampainya ia di sebuah pohon besar yang diduduki Nenek Huang, ia lantas turun dari mobil serta mengajak kedua orang tua angkatnya untuk turun bersamanya.

Ia berlutut didepan orang tua angkatnya dan berkata bahwa ia ingin membalas semua kebaikan mereka setelah puluhan tahun merawatnya. Sontak perkataan Ah Jun itu membuat orang tua angkatnya malu, dan mereka berkata ia tidak seharusnya melakukan itu, karena Nenek Huang adalah ibu kandungnya. Namun, Ah Jun tetap tidak mau mendengarkan mereka.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI

Belum ada Komentar untuk "page 2 Setelah Sukses Anak Ini Mempermalukan Ibunya di depan umum, siapa sangka hal menyedihkan terkuak saat celana nenek diangkat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel