page 2 Sempat Dijuluki Manusia Pohon, Setelah Dihilangkan 5 Kg “Kayu” di Tangan, Astaga Begini Keadaannya Sekarang

Untuk pengobatan pada kasus ini, selain dilakukan operasi, pasien diberikan obat retinoid untuk menghambat pertumbuhan sel atau interferon yang digunakan untuk melawan infeksi virus.


Tapi dari pengobatan itu, belum ada laporan bahwa kutil-kutil itu tidak tumbuh lagi, para peneliti masih terus mencari obat yang tepat untuk kasus ini.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa orang yang mengalami kasus seperti ini. Semoga mereka semua yang mengalami kondisi langka seperti ini, diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima penyakitnya dan diberi kesembuhan.

Semoga menambah wawasan. Dan menginspirasi untuk lebih banyak mensyukuri kehidupan. Salam hangat selalu untuk anda.

Sumber : ucnews.id

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 2 Sempat Dijuluki Manusia Pohon, Setelah Dihilangkan 5 Kg “Kayu” di Tangan, Astaga Begini Keadaannya Sekarang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel