page 2 Selami Laut Segitiga Bermuda, Pria ini Temukan Sesuatu yang Mengerikan, Bukan Buatan Manusia !

Dengan bekal peta yang dirancang pada tahun 1960 oleh orang yang bernama Cooper, Darrel dan tim akhirnya menyelam ke kawasan segitiga bermuda dan ia mulai berpetualang di dasar laut segitiga bermuda. 

Selang beberapa menit saja ia sudah menemukan sebuah benda misterius dan juga aneh, benda tersebut sangatlah besar seperti sebuah kapal yang tenggelam tapi ternyata setelah ia mengelilingi benda tersebut itu bukanlah sebuah kapal dan benda tersebut diperkirakan sudah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu.

Darrel semakin penasaran dengan benda tersebut, ia terus mengidentifikasi temuannya ini dan ia mengatakan bahwa benda ini memiliki lima ornamen yang menonjol keluar serta dindingnya yang curam, tapi ia mengatakan benda tersebut bukanlah buatan tangan manusia.



Dengan bantuan alat pernapasan, ia kembali mencari benda-benda lainnya yang mugkin ia bisa temukan, tetapi ia tetap merasa penasaran dengan benda yang pertama ia temukan dan ia akan meneliti lebih lanjut tentang benda tersebut dengan harapan bisa menjawab segala pertanyaan tentang segitiga bermuda yang menyeramkan ini.

Mungkin Darrel memang sangat berani, namun ia juga tetap harus memikirkan keselamatan dirinya dan juga team, tapi semoga saja semuanya dapat berjalan dengan lancar dan impiannya bisa terwujud untuk menjawab segala pertanyaan tentang segitiga bermuda yang 

Sumber : manaberita.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 2 Selami Laut Segitiga Bermuda, Pria ini Temukan Sesuatu yang Mengerikan, Bukan Buatan Manusia !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel