page 2 Lelah Punya Istri yang Selalu Minta Uang, Pria Ini Pura-pura Mati, Dan Kirim Foto di Kamar Mayat Reaksi Istrinya Tak Terduga...

Ketika semua orang menyadari kalau kematian itu hanya kebohongan belaka, pria berusia 27 tahun itu pun mengakui bahwa kematiannya itu palsu.

"Istriku menelfon hampir setiap minggu untuk meminta uang," ucapnya kepada saluran TV Sur.

"Setiap hari Sabtu dia menelfon dan meminta untuk mengirim uang lebih banyak. Dan aku harus mengirimnya."


"Selain itu, ia bahkan tidak pernah menanyakan kabarku."

"Dia selalu meminta dibelikan handphone baru. Sedangkan aku sudah ngirimkannya enam handphone. Tetapi dia selalu menelfon dan mengatakan bahwa handphonenya hilang," ucapnya.

Tapi bagaimanapun alasannya, kebohongan yang telah Daniel Gonzales lakukan sudah membuat hampir seluruh anggota keluarganya marah. Ia bahkan dikutuk sebagai seorang 'anak durhaka'.

Bukan hanya keluarga saja, warganet yang mengetahui kejadian itu pun turut mengutuk kelakuan Daniel.

Seperti Zuly Deras, pada media sosialnya ditulisnya, "Lebih baik jika Anda jujur kepada orang tua dan beri tahu kepada mereka bahwa Anda tidak bisa lagi membantu mereka. Daripada berbohong seperti itu. Anda benar-benar bisa mati setelah mempermainkan kematian. Tuhan mengasihimu. ”

Daniel merupakan satu dari sekian banyak perantau asal Honduras yang menjadi tulang punggung perekonomian keluarganya.

Sumber : Tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 2 Lelah Punya Istri yang Selalu Minta Uang, Pria Ini Pura-pura Mati, Dan Kirim Foto di Kamar Mayat Reaksi Istrinya Tak Terduga..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel