page 2 Cuma Gara-gara Bawa Usus Ayam Pulang Ke Rumah Pria Ini Sampai Di Datangi Polisi. Ternyata...

Peringatan tersebut menyebutkan, bahwa itu di pasar daging, sebuah kantong berisi usus ayam yang sudah direndam sangat ber4cun.

Hal itu membuat khawatir akan ditemukan oleh seseorang, sebab jika dimakan ditakutkan akan membunuh orang.

Menurut laporan, kronologinya pada pagi itu seorang wanita membeli sekantong usus ayam yang telah dicampur r4cun tikus.

Niatnya adalah menggunakan usus ayam yang sudah dicampur r4cun untuk menjebak dan membunuh tikus-tikus.

Namun, saat perjalanan pulang, sekantong usus ayam tersebut jatuh ke jalan.

Setelahnya, wanita ini melaporkan pada polisi dan segera mungkin kantor polisi Daliang mengirim polisi ke wilayah-wilayah sekitar untuk pengamanan.

Melalui rekaman cctv dan pencarian, polisi dengan cepat menemukan bahwa seorang pria berusia 70 tahun telah menemukan kantong tersebut, lalu membawanya pergi.

Sekitar jam 12 siang pada hari yang sama, polisi akhirnya menemukan pria tua itu di sebuah bangunan perumahan di Jalan Daliang. 

Ketika polisi melakukan penggerebekan menjelaskan apa yang dilakukan orang tua bernama Zhou, adalah mencuci usus tersebut dengan baik dan dimasukkan ke dalam panci.

Mempersiapkannya dimasak untuk keluarga dan hendak disantap saat makan pada siang, namun mengetahui kebenaran dibaliknya mereka sekeluarga ketakutan.

Polisi mengingatkan bahwa jika masyarakat telah mengambil makanan yang tidak diketahui asalnya, mereka seharusnya tidak memakannya.

Sumber : grid.id

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 2 Cuma Gara-gara Bawa Usus Ayam Pulang Ke Rumah Pria Ini Sampai Di Datangi Polisi. Ternyata..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel