Hilang Selama Sepekan di Gunung, Pendaki ini Sebut Jika Ia Dirawat Wanita Cantik Mirip Bidadari, Namun Ternyata...

Kembali lagi di website resmi KOMPASPORTALNEWS.COM yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang Hilang Selama Sepekan di Gunung, Pendaki ini Sebut Jika Ia Dirawat Wanita Cantik Mirip Bidadari, Namun Ternyata...

Upaya pencarian Stanley Kho, warga Malaysia yang menghilang saat mendaki Gunung Singai, Kuching, Malaysia pada 17 September 2018 lalu akhirnya membuahkan hasil.

Kho ditemukan enam hari setelahnya, tepatnya pada 23 September oleh warga setempat yang mencari kayu di hutan, melansir Palingseru melalui today.line.me.

Saat ditemukan, Kho dalam kondisi memprihatinkan. Kakinya mengalami luka cukup parah akibat jatuh dari tebing.

Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit di Sarawak oleh tim SAR. Dalam masa pemulihannya, Kho memberikan kesaksian yang mengejutkan.


Dia mengungkapkan selama tersesat di hutan, ia ditemani oleh seorang wanita cantik yang mirip seorang bidadari atau putri dari negeri dongeng.

Kho juga mengatakan, saat ia terluka akibat terjatuh dari tebing, wanita cantik itu sempat merawatnya. Saat tersesat, Kho sebenarnya mengaku sempat mendengar suara dari tim SAR dan warga yang meneriaki namanya.

Ia juga tak bisa mencari sumber suara itu, karena kakinya yang luka.

Pihak keluarga pun merasa bersyukur dengan ditemukannya Kho, setelah melakukan pencarian hampir sepekan dengan melibatkan lebih dari 300 orang.

sumber : manaberita.com


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Hilang Selama Sepekan di Gunung, Pendaki ini Sebut Jika Ia Dirawat Wanita Cantik Mirip Bidadari, Namun Ternyata..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel