Dinyatakan Meninggal Oleh Dokter Dan Hendak di Autopsi, Jenazah ini Justru Hidup Kembali Dan Lakukan hal Ini...

Kembali lagi di website resmi KOMPASPORTALNEWS.COM yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang Dinyatakan Meninggal Oleh Dokter Dan Hendak di Autopsi, Jenazah ini Justru Hidup Kembali Dan Lakukan hal Ini...

Peristiwa yang membuat bulu kuduk berdiri terjadi di Spanyol. Seorang tahanan yang sudah dinyatakan meninggal oleh tiga dokter, tiba-tiba terbangun di kamar mayat rumah sakit setempat.


Mayat bernama Gonzalo Montoya Jiménez (29) ini, melansir Express, terbangun dalam kondisi luka di tubuhnya. Padahal menurut rencana, Jiménez akan diautopsi pada Minggu lalu, setelah disemayamkan di ruangan dingin. Diberitakan media lokal, pria itu terbangun beberapa jam sebelum pemeriksaan mayat dilakukan. Ilmuwan menyebutnya kasus ini adalah kematian nyata yang luar biasa.

Kepada keluarga Jiménez, pihak berwenang mengatakan bahwa pria itu diyakini telah meninggal di tahanan sekira pukul 08.00. 

Jiménez ditemukan tumbang di kursi setelah mengeluh merasa sakit sehari sebelumnya. Pejabat mengatakan, dia mengalami sianotik, perubahan warna keunguan pada kulit yang muncul setelah kematian, dan tampak menderita kekakuan pada tubuhnya.

Tidak ada tanda-tanda pergerakan pada tubuh Jiménez dan denyut nadinya pun berhenti hingga dia dinyatakan meninggal.

Belum ada Komentar untuk "Dinyatakan Meninggal Oleh Dokter Dan Hendak di Autopsi, Jenazah ini Justru Hidup Kembali Dan Lakukan hal Ini..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel