page 2 Ular Piton Raksasa Ditemukan dengan Perut Membesar, Warga Penasaran Keluarkan Isinya. Setelah Dibuka Pria Ini Langsung Syok Melihat Isinya...

Temukan Ular Piton 5 Meter dengan Perut Besar, Warga Jirak Raya Muba Penasaran Lalu Keluarkan Isinya

Karena penasaran lantas Parman mengecek semak tersebut, ternyata seekor ular piton dengan perut membesar yang habis memakan sesuatu terdiam.

“Saya mau bersihkan kebun, ada bunyi-bunyi dari semak saya cek ternyata ular besar yang habis makan sesuatu. Langsung saya panggil warga yang lain untuk menangkap ular tersebut,” kata Parman.

Lanjutnya, warga yang berdatangan langsung menangkap ular tersebut.

Hewan itu tidak melakukan perlawanan karena kekenyangan. Namun, pada saat ditangkap ular tersebut mati dengan sendirinya diduga karena kekenyangan.

“Kami tangkap ular itu tapi kondisinya sudah lemas dan mati. Karena merasa penasaran dengan isi perut ular tersebut kami mengeluarkan isi perutnya, takutnya itu orang ternyata babi hutan,”ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Sungai Keruh, IPTU Ade Nurdin SH menambahkan pasca ditemukanya ular tersebut dirinya secara langsung turun dan mengecek apa yang telah di makan oleh ular.

Ular tersebut memakan babi liar dan karena tidak bisa bergerak sehigga mati lemas.

“Ularnya sudah mati mungkin efek kekenyangan, ular tersebut langsung di kuburkan karena sudah tercium bau busuk dan amis. Selain itu kita juga menghimbau kepada warga yang akan berangkat berkebun dan kesawah untuk senantias selalu berhati-hati,”ungkapnya.

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "page 2 Ular Piton Raksasa Ditemukan dengan Perut Membesar, Warga Penasaran Keluarkan Isinya. Setelah Dibuka Pria Ini Langsung Syok Melihat Isinya..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel